Friday, May 14, 2010

foto wanita paling seksi didunia versi FHM (MARISA MILLER)

Baru baru ini majalah dewasa FHM memilih wanita terseksi sedunia (The Sexiest Woman In The Planet) 2010, dimana marisa miller terpilih dan dinobatkan sebagai wanita terseksi sedunia tentunya menurut majalah FHM. Ini artinya Marisa Miller mengantikan pendahulunya Megan Fox yang menjadi wanita paling seksi sejadat 2009 versi majalah wewasa FHM.

Eitt, sampai lupa, untuk anda yang berusia kurang dari 18+ jangan lihat post ini ya... karena post ini khusus untuk orang dewasa, coba cari-cari saja postingan lain di blog ini.. hehehehe... kalau untuk yang dah dewasa sih terserah... oya kembali lagi ke topik, Marisa Miller berusia 31 tahun menikah dengan pemusik Griffin Guess dan kini mereka tinggal di Santa Cruz California Amerika Serikat harus berbangga dengan predikat yang banyak diidam idamkan banyak celebriti lain ini. Miller menjadi model sejak di usia 16 tahun.

Survei majalah dewasa FHM ini sendiri dilakukan dengan metode jejak pendapat di berbagai negara di dunia seperti Inggris, Amerika Serikat, Australia, China, Perancis, India dan Afrika Selatan. Hingga akhirnya memperoleh simpulan bahwa wanita terseksi sejagat adalah Marisa miller. Tetapi memang agak tidak adil karena hanya memibatkan sedikit negara didunia....
Oya untuk melengkapi judul posting kali ini yaitu foto wanita paling seksi didunia versi FHM (MARISA MILLER), maka dengan sedikit berberat hati sauya akan melampirkan foto wanita terseksi sejagat yaitu marisa miller, anda sorry bos kalau akan lendir.. hehehe..


GAMBAR :

































Nah diatas adlah wanita terseksi sejagat versi majalah dewasa FHM, ana sorry bos agak fulgar soalnya cari fotonya gak ada yang biasa, adanya foto yang seperti di atas. Hehehe......

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Dunia Unik dan Menarik Support by Google | Blogger