Friday, December 10, 2010

Situs Penerbit Kliksaya Telah Dipindahkan

Situs Penerbit Telah Dipindahkan , itulah sebuah kalimat yang muncul ketika saya masuk ke akun kliksaya.com, awalnya saya kebingungan, kemudian setelah membaca dengan seksama, saya menyadari bahwa situs penerbit kliksaya telah di pindahkan. situs yang mulanya berada di domain utama yaitu di kliksaya.com dipindahkan ke sub domain pub.kliksaya.com . Jadi jangan khawatir jika ketika login di area Terbitkan iklan ada tulisan atau banner bertuliskan Situs Penerbit Telah Dipindahkan, ini artinya situs penerbit telah di pindahkan ke pub.kliksaya.com, untuk lebih jelasnya lihat screenshot dibawah.

saya kira pemindahan situs penerbit ini sangat tepat, karena dengan ini secara otomatis situs penerbit dan situs pengiklan (advertiser) akan terpisah (situs advertiser masih di domain utama : kliksaya.com), sehingga akan memudahkan seseorang dalam menggunakan layaan kliksaya, artinya kemungkinan terjadinya kesalahan dalam memilih layanan (apakah menjadi publiser atau advertiser) akan terminimalisasi atau bahkan tidak akan terjadi.

Sekilas tampilan situs penerbit kliksaya yang baru memang tidak jauh berbeda dari situs awalnya (kliksaya.com) , akan tetapi ada banyak kemudahan di situs penerbit klik saya yang baru, salah satunya yaitu struktur navigasi yang user friendly, dimana user dapat dengan mudah menjelajah dan menggunakan fasilitas layanan pubbliser di pub.kliksaya.com , nah dibawah ini screenshot situs penerbit kliksaya ( pub.kliksaya.com ).

pub.kliksaya.com

oya hampir lupa, menurut saya situs kliksaya.com sangatlah ringan pada saat diakses, kalau tidak percaya coba bandingkan dengan situs lainnya, dan yang lebih menarik, situs penerbit kliksaya yang baru ini ternyata juga sangat ringah bahkan lebih ringan dari domain utamanya kliksaya.com , coba lihat gambar di bawah ini .

Test pertama dengan Idwebtool.com

Test Kedua dengan IDwebtool.com

anda sudah lihat bukan, betapa ringannya situs kliksaya, dan betapa sangan ringannya situs penerbit kliksaya yang baru ketika diakses, kalau masih belum percaya silahkan buktikan sendiri ke pub.kliksaya.com

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Dunia Unik dan Menarik Support by Google | Blogger