Saturday, September 4, 2010

Bisakah aktivitas olahraga digantikan dengan bercinta?


VIVAnews - Bercinta selalu diindentikan dengan suasana romantis sekaligus intim. Tetapi, banyak orang yang menjadikan aktivitas bercinta sebagai bagian dari olahraga untuk membakar kalori. Lalu, apakah bercinta efeknya sama dengan olahraga ?

Bercinta membuat jantung Anda berdetak keras dan menggunakan begitu banyak kelompok otot yang berbeda. Hal inilah mengapa banyak orang mempertimbangkan kegiatan bercinta untuk sebagai olahraga.

Tapi, meskipun bisa menjadi 'latihan' yang menyenangkan, tetapi tidak bisa dikatakan sebagai olahraga. Hal itu karena waktu untuk bercinta tidak cukup lama dan teratur seperti latihan olahraga. Latihan yang benar didefinisikan sebagai aktivitas yang membuat detak jantung Anda sampai jumlah tertentu untuk jangka waktu tidak kurang dari dua puluh menit, akan lebih baik bagi hingga tiga puluh menit.

Kecuali, jika Anda dan pasangan Anda dapat melakukan aktivitas seksual untuk jangka waktu yang lama. Tetapi, seks tidak akan cukup untuk latihan. Terutama, ketika bercinta dilakukan dengan sangat lambat dalam hal kecepatan.

Memenuhi hasrat seksual bisa dijadikan latihan olahraga tergantung dari seberapa kreatif Anda. Anda dan pasangan harus bersedia dan mampu mempertahankan denyut jantung tetap berdetak stabil dan kencang sampai sekitar tiga puluh menit. Butuh kerjasama dengan pasangan jika Anda memang berniat membakar kalori cukup banyak dengan bercinta.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Dunia Unik dan Menarik Support by Google | Blogger