Monday, July 12, 2010

3 Cara Wujudkan Fantasi Seksual Pasangan

Mewujudkan fantasi sex memang harus dilakukan jika sex sudah tidak bergairah lagi, tentu cara mewujutkan fantasi sexpun beragam, dan ragam cara tersebut adakalanya cukup berhasil dan ada pula yang tidak berhasil untuk orang-orang tertentu, berkenaan dengan membangkitkan fantasi sex, kemarin ketika bertandang ke detik.com saya menemukan artikel tentang 3 cara mewujudkan fantasi sex, nah inilah 3 car mewujudkan fantasi sex yang mungkin dapat anda coba.


1. Menjadi Wanita 'Seksi'
Ini bukan berarti Anda kurang seksi selama ini. Namun mengingat pria suka berfantasi, terkadang gambaran wanita seksi mereka sangat beragam. Apalagi jika suami memang gemar menonton film porno. Bisa jadi salah satu wanita dari film itulah yang mengisi fantasinya.

Tak ada salahnya untuk mewujudkan fantasinya. Memakai lingerie seksi, merayunya dengan kata-kata 'nakal' bahkan meneriakkan desahan kepuasan di ranjang akan membuat hasrat suami meningkat.

2. Mencoba Gaya Seks Baru

Jika selama ini Anda tak pernah mencoba variasi seks, kali ini jangan ragu melakukannya. Tak ada salahnya untuk memberi 'service' oral seks untuk membangkitkan gairah suami. Saat ingin penetrasi, Anda bisa mencoba gaya 'doggy style' (penetrasi lewat belakang) atau woman on top.

3. Menjadi Bagian Dari Mimpinya

'Menggoda' suami saat ia tengah tidur juga akan menjadi kejutan yang menyenagkan baginya. Saat suami tertidur pulas, sentuhlah area-area sensitifnya dengan tangan dan bibir Anda. Terus lakukan hingga ia benar-benar terbangun. Dan setelah itu, biarka ia yang 'sibuk bekerja'.

itulah 3 cara mewujutkan fantasi pasangan anda sehingga hubungan sex anda bisa memuaskan

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Dunia Unik dan Menarik Support by Google | Blogger