Tuesday, June 29, 2010

5 PAKAIAN WANITA YANG DIBENCI PRIA

setelah kemarin bertandang di liputan 6 , saya menemukan pemberitan yang menarik yaitu berkenaan dengan pakaian-pakaian wanita yang sangat di benci oleh pria. hal ini tentunya bisa memberikan sedikit masukan kepada para wanita atau cewek dalam memilah-milah pakaian yang digunakan untuk kencan. oya sebenarnya 5 pakaian wanita yang tidak di sukai pria ini bukan merupakan hal yang mengada-ngada melainkan memang telah dilakuakn survei yang nyata tentang pendapat pria terhadapa pakaian wanita.

survei mengenai pakaian wanita yang di benci pria ini dilakukan oleh MSN yang diungkapkan oleh Sarah Hecks, MSN Fashion Editor, survei ini membuktikan bahwa ada beberapa fashion-items yang dicintai oleh wanita tetapi justru hal yang paling dibenci oleh kaum pria. Berdasarkan survey tersebut diungkapkan bahwa ada beberapa pakaian wanita yang sebelumnya diciptakan untuk laki-laki.

nah 5 pakaian wanita yang di benti pria dalah sbb:

1. Celana Harem dan Jumpsuit membuktikan salah satu bagian yang paling tidak populer, sedangkan kebangkitan mode ini turun ke dalam kategori yang sama. Menurut Hecks, bentuk celana harem yang seperti popok dan melebar di paha membuat laki-laki berpikir tentang sensasi tahun 90-an, mengingatkan akan penyanyi rap MC Hammer dan jumpsuits mengingatkan mereka pada ibu mereka di tahun 70-an.

2. Dungarees atau Overall atau yang biasa di sebut dengan celana kodok dianggap pakaian untuk balita. Sesungguhnya pakaian ini biasanya digunakan sebagai pakaian pelindung oleh laki-laki yang bekerja di kontruksi.

3. Tuksedo atau jas dengan satu responden laki-laki berkata "Ini membuat saya bingung dan tidak nyaman dengan gender saya sendiri." Karena biasanya setelan jas dipakai laki-laki pada suatu acara.

4. Legging yang paling banyak ditemui untuk saat ini. Para pria menganggap celana ini tidak keren karena menampilkan semua bentuk bagian bawah tubuh wanita.

5. Sandal gladiator sandal dengan tali kancing dianggap tampak buas dan liar ketika dipakai oleh wanita.


nah itulah 5 pakaian cewek yang di benci pria berdasarakan survei yang telah dilakuakn MSN.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Dunia Unik dan Menarik Support by Google | Blogger