Sunday, June 13, 2010

10 Artis Hot Amerika Latin

seksi dan hot memang identik dengan seorang artis, pasalnya kebanyakan artis yang dijual adalah keseksian dan hot yang dimilikinya. Hot memang dapat diartikan dengans suatu yang bisa membuat kita panas dalaM sesuatu hal, tetapi hot dalam artiaN artis hot adalah sensasi dari rtis tersebut baik itu dalam bentuk body tubuhnya yang selau di tunjukkan kepada public ataupun dari tikahnya yang sangat kontroversia.

nah kemarin saya pernah membahas 10 wanita terseksi menurut FHM, dimana foting yang dilakukan adalah pada banyak negara, sedangkan kesemptan kali ini saya hanya ingin sedikit menginformasikan 10 ARTIS HOT AMIRIKA LATIN, dimana kesepuluh artis ini memangs anagt HOT dan kontroversial. dibawah ini adalah 10 artis HOT Amerika Latin.

1.Anette Michel, dia lahir pada tanggal 30 Juni 1971, di Guadalajara Jalisco, Meksiko. artis yang memang terlihat seksi dilihat dari bentuk tubuhnya yang sangat HOT.
Anette Michel

2.Roselyn Sánchez adalah penyanyi Puerto Rico, model aktris. Dalam Puerto Rico, dia mendapat perhatian publik sebagai penari dan sebagai co-host dari sebuah acara yang disebut berbagai Que Vacilon.
Roselyn Sánchez

3.Sofia Vergara adalah model yang telah berusia 34 tahun dari Kolombia, dia juga seorang aktris dan pengusaha. Tugasnya pertama bertindak terkemuka di Inggris dalam film Chasing Papi.
Sofia Vergara

4. Iran Castillo dari Meksiko adalah seorang penyanyi dan model, ia memulai karirnya pada usia 7. Pada tahun 2007, Iran melakukan pemotretan Majalah Max.



5. Dulce María lahir pada tanggal 6 Desember 1985. Dia seorang aktris Meksiko, penyanyi, dan pencipta lagu, yang meraih ketenaran internasional sebagai anggota kelompok nominasi Grammy Latin pop RBD. dia sangat cantik dan hot


6. Maribel Guardia lahir pada tanggal 29 Mei 1959. Dia seorang aktris dan penyanyi Kosta Rika, yang bekerja di Meksiko dan tinggal di Miami, Florida.
 Maribel Guardia

7. Paola Reyes lahir pada tanggal 19 Desember 1979 di Bucaramanga, Santander. Dia aktris Kolombia.
Paola Reyes'

8. Eva Mendes lahir di Florida untuk orangtua Kuba, dia seorang aktris Amerika. Dia muncul di akhir 1990-an, dan dikenal setelah serangkaian peran di beberapa film Hollywood besar.


9. Ana Lucía Dominguez lahir pada tanggal 8 Desember 1983 di Bogota, Colombia. dia memang telah menajdi artis terpanas atau hot pada beberapa tahun terakhir.
Ana Lucía Dominguez


10. Eva Longoria Parker lahir 15 Maret 1975 di Texas, kedua orang tua Meksiko. Eva adalah Golden Globe Award nominasi film Amerika dan aktris televisi. Ia memainkan Gabrielle Solis dalam serial televisi ABC Desperate Housewives. Dia juga telah menjadi model yang diakui secara internasional setelah tampil dalam beberapa kampanye iklan high-profile dan berbagai majalah pria .



memang artis yang sangat HOT

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Dunia Unik dan Menarik Support by Google | Blogger