Friday, May 21, 2010

koleksi foto rokok terunik didunia

Kemarin saya di blog ipoet media milik saya, saya telah menulis tentang sejarah rokok, dimana tulisan sejarah rokok yang saya tulis menginformasikan kepada pembaca tentang sejarah munculnya rokok, kemudian terfikirkan oleh saya untuk melakukan posting tentang rokok di blog ini, dimana tentunya posting di blog ini akan lebih cenderung kehal-hal yang unik dan menarik, untuk itu kesempatan akali ini saya memutuskan untuk posting tentang koleksi foto roko terunik di dunia, langsung saja dibawah ini adlah koleksi foto rokok terunik yang saya maksud.

1. Chonghwa (Cigarette King)


rokok ini berbentuk seperti handphone, saya tidak mengetahui sejarah rokok ini berbentuk seperti handphone, yang jelas rokk ini dari negeri china.




2. Gladiator Slims Cigarettes


rokok berbentuk slim ini unik karena kabarnya rokok slim inilah rokok termahal yang pernah ada. TAR : 3mg Nicotine: 0.3mg

3. The Treasurer Cigarette


– Treasurer Black




– Treasurer Gold



4. Hydro Electric Cigarettes


ini dalah rokok elektrik dengan berbagai rasa dengan katrid yang berbeda2 (kaya printer aja. hahahaha):
* Semangka
* Strawberry
* Anggur
* Vanilla
* Cherry

5. Fantasia Black & Gold (Rokok Berwarna)
Rokok fashion.





nah diatas adalah koleksi foto rokok terunik, oya jika anda ingin mengetahui sejarah rokok silahkan kujungi saja blog ipoet media.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Dunia Unik dan Menarik Support by Google | Blogger